PERATURAN MENTERI KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN
REPUBLIK INDONESIA
NOMOR 11 TAHUN 2020
TENTANG
PERATURAN PELAKSANAAN PERATURAN PRESIDEN NOMOR 36 TAHUN 2020 TENTANG PENGEMBANGAN KOMPETENSI KERJA MELALUI PROGRAM KARTU PRAKERJA SEBAGAIMANA TELAH DIUBAH DENGAN PERATURAN PRESIDEN NOMOR 76 TAHUN 2020 TENTANG PERUBAHAN ATAS PERATURAN PRESIDEN NOMOR 36 TAHUN 2020 TENTANG PENGEMBANGAN KOMPETENSI KERJA MELALUI PROGRAM KARTU PRAKERJA

DENGAN RAHMAT TUHAN YANG MAHA ESA
MENTERI KOORDINATOR BIDANG PEREKONOMIAN REPUBLIK INDONESIA,
BAB V
LEMBAGA PELATIHAN
Pasal 32
(1) Lembaga Pelatihan yang telah ditetapkan sebagaimana dimaksud dalam Pasal 31 ayat (3) mengajukan usulan Pelatihan kepada Manajemen Pelaksana melalui Platform Digital.     
(2) Manajemen Pelaksana melakukan Asesmen terhadap usulan Pelatihan sebagaimana dimaksud pada ayat (1) dan menyampaikan hasilnya kepada Platform Digital.     
(3) Setelah menerima hasil Asesmen dari Manajemen Pelaksana, Platform Digital wajib mengaktifkan Pelatihan yang telah disetujui oleh Manajemen Pelaksana dalam sistem informasi dan portal, situs, atau aplikasi daring Platform Digital.     
(4) Dalam melakukan Asesmen terhadap Pelatihan sebagaimana dimaksud pada ayat Manajemen Pelaksana melibatkan ahli yang membidangi.     
(5) Petunjuk teknis mengenai Asesmen Pelatihan diatur oleh Manajemen Pelaksana.